Rabu, 11 April 2018

Les privat di Jogja saat ini sudah mulai banyak di minati oleh masyarakat. Tingkat persaingan antar siswa-siswi yang sangat ketat menjadi salah satu penyebab utama banyaknya siswa-siswi yang mendaftar les privat atau bimbel di LBB atau tempat bimbingan belajar di Jogja. Namun tak sedikit siswa yang lebih memilih belajar sendiri di rumah dibandingkan mengikuti les di tempat bimbingan belajar karena jarak tempat bimbingan yang jauh dari rumah, dan juga keselamatan siswa ketika melewati jalanan yang sangat ramai sangat perlu di pertimbangkan, lebih-lebih siswa pastinya sudah lelah ketika selesai belajar disekolah berjam-jam lamanya.

les privat di jogja

Pusat Les Privat Jogja merupakan penyedia guru privat datang ke rumah siswa. Anda tidak perlu lagi mendatangi tempat bimbel yang jauh karena pengajar kami yang akan datang ke rumah anda dan siap mendampingi serta membantu anda belajar.

les privat di jogjakarta


Les Privat di Jogja Guru ke Rumah Siswa

PUSAT LES PRIVAT Jogja merupakan penyedia guru les privat untuk semua tingkatan. mulai dari guru les privat TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK, Mahasiswa, Karyawan, dan Umum datang ke rumah siswa yang sudah terpercaya dan tersebar di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
Disamping kami melayani untuk semua tingkatan, kami juga melayani semua jenis mata pelajaran seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, (IPA), Sosiologi, Ekonomi, (Akuntansi), Geografi, Sejarah, (IPS), baca tulis hitung (CALISTUNG), baca tulis Al qur'an, mengaji, Iqra', dan semua ilmu atau skill lain yang anda butuhkan. 

Les Privat Guru ke Rumah Siswa di Jogja

Banyak sekali keunggulan dari Pusat Les Privat Jogja, mulai dari cara pendaftaran yang sangat sederhana, cara pembayarannya pun sangat mudah, dan yang paling penting biayanya sangat terjangkau. 
  • Jika anda berminat ingin mendaftar, anda cukup menghubungi nomer kami di bawah bisa melalui Sms/WhatsApp/Tlp. 
  • Pembayaran les di bayarkan diakhir bulan via transfer ke rekening kami. Les terlebih dahulu dan bayar di akhir.
  • Biaya sangat terjangkau. Bebas biaya pendaftaran dan bebas biaya transport guru ke rumah siswa.
  • Jika anda merasa kurang cocok dengan pengajar yang kami pilih, anda boleh meminta ganti pengajar.
  • Jadwal dan pelajaran les sesuai permintaan pihak siswa.

Guru Les Privat ke rumah siswa di Jogja  

Kami siap melayani anda jika anda membutuhkan informasi lebih jelas mengenai Pusat Les Privat Jogja.
Informasi dan pendaftaran :
Call/Sms/WhatsApp :  082-338-166-925 / 085-802-176-684


0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor