Minggu, 29 Maret 2015

Les Privat atau bimbingan belajar di era sekarang ini sangat di butuhkan sekali. Dunia pendidikan yang sekarang menjadi semakin penting dengan kurikulum dan metode belajar yang setiap waktu mengalami perkembangan menyebabkan siswa membutuhkan jam belajar tambahan. Kami sebagai salah satu Lembaga Les Privat atau Lembaga Bimbingan Belajar (LBB) untuk wilayah Jogja dan sekitarnya yang peduli dan mengerti terhadap fenomena tersebut berusaha memberikan solusi yang terbaik dengan menghadirkan dan mendatangkan pembimbing yang siap memberikan inspirasi belajar, menjadi motivator belajar, dan membantu siswa dalam pemecahan bermacam permasalahan dalam belajar. Bersama kami Lembaga Pusat Les Privat Jogja, siswa dibimbing untuk lebih memahami materi pelajaran beserta pengembangan dan penerapannya di dalam soal.
guru les privat di jogja

PUSAT LES PRIVAT Jogja adalah penyedia guru les privat TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK, Mahasiswa, Karyawan, dan Umum datang ke rumah siswa yang sudah terpercaya dan tersebar di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

les privat di jogja


Kami melayani semua jenis mata pelajaran seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, (IPA), Sosiologi, Ekonomi, (Akuntansi), Geografi, Sejarah, (IPS), baca tulis hitung (CALISTUNG), baca tulis Al qur'an, Ngaji, Iqra', dan semua ilmu atau skill lain yang anda butuhkan. Dengan metode pembelajaran yang intensif dan pengajar yang ramah, pintar dan komunikatif kami siap untuk membimbing anda untuk memperoleh kesuksesan sesuai yang diharapkan. Bebas biaya pendaftaran dan bebas biaya transport guru, Siswa hanya membayar proses pembelajaran yang sudah di jalani, dan pembayaran di lakukan di akhir bulan.

MENGAPA LES PRIVAT?

Guru les privat datang ke rumah merupakan salah satu solusi efektif dan efisien ketika siswa mengalami kendala dalam memahami pelajaran yang diajarkan di sekolah. selain itu dengan mendatangkan guru les privat datang ke rumah dengan menyesuaikan waktu dan tempat yang di inginkan oleh siswa akan memberikan kenyamanan kepada siswa dalam belajar dengan tanpa ada rasa paksaan dan tekanan. Proses pembelajaran juga akan lebih kondusif dikarenakan guru fokus terhadap siswa yang jumlahnya hanya satu atau beberapa siswa saja, siswa pun bisa bertanya sepuasnya mengenai pelajaran yang belum di mengerti, dan guru yang mengajar juga sudah ahli dalam bidang pelajaran yang di ajarkan.
Begitu juga bagi anda yang telah bekerja tetapi ingin mempelajari beberapa ilmu atau pelajaran yang lain seperti membaca Al-Quran, Ibadah, Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan ilmu lain nya, kami siap melayani anda tanpa harus datang ke lembaga pendidikan, tetapi Kami yang akan mengirim guru atau tentor-tentor yang kompeten dan menguasai di bidangnya ke lokasi anda.

Beberapa landasan Lembaga Pusat Les Privat Jogja yang membawa sukses sampai sekarang adalah: 

1. Keihklasan
Keiklasan merupakan landasan bagi kami semua pihak yang berkepentingan di Lembaga Pusat Les Privat. Guru yang ikhlas dalam mengajarkan dan menyampaikan ilmu, siswa yang ikhlas dalam belajar dan menerima pelajaran dan bimbingan, dan manajemen yang ikhlas dalam mengelola lembaga. Hal ini merupakan harapan untuk mendapatkan manfaat lebih, baik manfaat untuk diri sendiri pribadi maupun untuk orang lain.

2. Social-Interest
Mengedepankan kepentingan sosial/umum (social-interest) dibandingkan kepentingan pribadi (self-interest) merupakan kepribadian yang harus dimiliki oleh manajemen dan tenaga pengajar Lembaga Pusat Les Privat. kepentingan umum ini termasuk kepentingan siswa dan orang tua terutama dalam memberikan yang terbaik dan memenuhi apa yang diharapkannya. karena ketika siswa mampu memperoleh apa yang diharapkan, maka hal ini akan membawa efek terhadap kemajuan pendidikan bangsa dan hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami lembaga pusat les privat yang berhasil menjalankan visi dan misi kami.

3. Kesemangatan dan Kedisplinan
Kesemangatan dan kedisiplinan menjadi dasar yang menjiwai setiap aktivitas kami di Lembaga Pusat Les Privat. Dengan adanya rasa semangat dan disiplin yang tinggi dari para pengajar siswa akan berprestasi dan akan terbentuknya sistem pembelajaran yang baik.

Les Privat guru datang ke rumah siswa di Jogja/Yogyakarta

Informasi dan pendaftaran :
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor